hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Senin, 08 Juli 2013

[preview] WDIFILWY part 2

Why Did I Fall In Love With You


Jaejoong : otteyo …?
Yoochun : jeongmal yeppeoyo …
Hyorin : Tuhan, takdir apa yang ingin Kau tulis untukku?



Yoochun : Chukkae, Rin-ah
Hyorin : Selamat tinggal … apa hanya itu yang bisa kuucapkan untukmu?



Jaejoong : Hal yang paling sulit di dunia ini adalah memenangkan hati seseorang.*
Hyorin : Park Yoochun, babo!
Yoochun : Jika kau bahagia, aku akan berhenti sekarang.



Yoochun : Aku ingin mengulangi masa itu, saat senyumanmu membuat salju menjadi hangat menimpa wajahku.
Hyorin : I hope it’s not love.**



Jaejoong : niga apheumyeon nal sirheo saranghanikka***
Hyorin : Tuhan, bukankah aku masih punya kesempatan?
Yoochun : Why did I end up falling for you?****




see you for next full part!
bow


yang belum baca Why Did I Fall In Love With You part 1 klik disini.

mau baca fanfic justhyolyn lainnya?
silahkan temukan update-annya DISINI.
^^

note :
otteyo : bagaimana?
jeongmal yeppeoyo : benar-benar cantik
chukkae : selamat
babo : bodoh
*quote from movie "I'll Teach You Love" (2010)
**aku berharap ini bukan cinta
***aku tidak menyukainya ketika kamu terluka karena aku mencintaimu
****mengapa aku akhirnya jatuh cinta padamu

4 komentar:

  1. ditunggu part II nya >< fighting!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke ...
      terima kasih sudah mampir di blog ini Jul :D
      semoga aq bisa posting part 2-nya as soon as possible hehe

      Hapus
  2. Thor di tunggu part 2nya ^^
    FIGHTING!!!

    BalasHapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You