hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Selasa, 16 Juli 2013

[teaser] ICTLY chapter 4

I Choose To Love You – Chapter 4



Yesung : Aku akan menyesal jika tak pernah mengatakannya padamu, Hyorin-ah ...
Hyorin : Kenapa kau lakukan ini padaku, Oppa?




Kyuhyun : Lagu ini, untukmu ....
Hyorin : Aku pasti sudah gila!




Donghae : Aku menyukainya tapi sepertinya dia sudah punya seseorang yang disukai jadi mungkin aku harus menyerah.
Kyuhyun : Tapi aku tak pernah punya keberanian untuk mengatakannya.
Hyorin : It hurts here ....




Donghae : Kamu satu-satunya orang yang ingin aku lindungi.
Hyorin : Aku melihatmu dalam mimpiku ...




Kyuhyun : Kau begitu dekat, tapi kenapa aku tak bisa menggapaimu?
Donghae : Aku bisa menggenggam tanganmu, tapi kenapa aku merasa itu bukan untukku?
Hyorin : jebal igeon hajima ....*




Hyorin : Mianheyo**, Kyuhyun-ssi ….
Kyuhyun : Aku yang sudah membuat harimu menjadi berat, Hyo ...
Donghae : Seharusnya aku tahu sejak awal ...


--------------o0o--------------

see you for next full part!
bow


yang belum baca chapter 1,2,3 fanfic I Choose To Love You  klik disini.

mau baca fanfic justhyolyn lainnya?
silahkan temukan update-annya DISINI.
^^

note :
*tolong hentikan semua ini.
**maafkan aku

gambar hanyalah editan justhyolyn belaka XD


PLEASE, DON'T BE SILENT READERS!

8 komentar:

  1. cepetan ya di upload...
    ff yg lain klu bsa jga di lanjutin.... hehehe....:-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke oke
      sabar ya :D

      aku lagi coba nglanjutin ff Crush sama WDIFILWY hahaha
      saking fokusnya sama ICTLY sampe lupa ff lain XD

      Hapus
  2. waduh thor makin seru ni cerita nya.cepetan di update donk.makin penasaran d jadi nya

    BalasHapus
  3. thor,saran ni ntar hyorin nya jadian dgn kyuhyun aja.soalnya aq ndak pernah baca ff mrk berdua yg happy ending.kl dgn yesung sich uda pernah.khan kasian kyuhyun nya ndak jadian trus ma hyorin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah, beberapa kali aku liat ff tentang kyuhyun-hyorin endingnya tragis2 -_______-a

      makasih sarannya :D

      Hapus
  4. Hufff,,,, tak kirain lanjutannya gak tauknya teaser,,,, min,,,, cepat dong lanjtin ni ff

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi
      sabar icha, ini emang sengaja aku kasih teaser dulu
      sekalian ngingetin aq kalau aku masih ada tanggungan ICTLY XD

      Hapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You